Launcher Super Ringan Windows XP Untuk Android

Pada postingan yang lalu saya pernah share aplikasi launcher windows 7 untuk android. Nah, pada kesempatan kali ini saya ingin share launcher lagi sob,  yaitu launcher windows XP buat android. Tampilan launcher yang satu ini menurut saya  sangat mirip dengan windows xp yang sesungguhnya, mulai dari tampilan dekstop, file managernya, terus sama boot animationnya juga mirip seperti aslinya. Penasaran? Nih saya kasih lihat penampakannya :D








Gimana sob, mirip nggak? Selain tampilannya, launcher ini juga super ringan serta berukuran kecil, yaitu hanya 1MBan saja. Buat sobat yang mau menyicipinya langsung download aja disini.

Password Untuk RAR : cara-ngoprek.blogspot.com 

Title : Launcher Super Ringan Windows XP Untuk Android
Description : Pada postingan yang lalu saya pernah share aplikasi launcher windows 7 untuk android . Nah, pada kesempatan kali ini saya ingin share launch...

2 Responses to "Launcher Super Ringan Windows XP Untuk Android "