Cara Mudah Mengatasi Device Not Compatible di Play Store

Halo gan! Pada kesempatan kali ini saya mau share tutorial cara mengatasi "this device not compatible" di Play Store. Sebenarnya caranya sangatlah mudah, salah satunya yaitu dengan cara mengganti ro.product.model pada build.prop. Namun buat agan yang nggak mau ribet, saya punya cara yang lebih simplenya, yaitu menggunakan sebuah aplikasi yang bernama device spoofer. Oke, kalau begitu langsung saja berikut ini adalah step by stepnya:

1. Pastikan hh agan sudah di root, download Device Spoofer disini install lalu buka

2. Selanjutnya pilih Check For Database Update



3. Tunggu proses download database sampai selesai


4. Lalu pilih pada menu seperti screenshot yang dilingkari merah dibawah ini


5. Setelah itu cari dan pilih yang Lenovo A6000



6. Lalu pilih Spoof Selected Device

7. Langkah terakhir silahkan reboot/restart hh agan


D.W.Y.O.R.

Setelah reboot, silahkan agan coba ke Play Store untuk mengecek aplikasi/games yang tadinya tidak kompatibel, apakah sekarang sudah kompatibel. Jika iya, berarti trik diatas berhasil. Sekian untuk artikel hari ini semoga bermanfaat, jika ada hal yang ingin ditanyakan mengenai Cara Mudah Mengatasi Device Not Compatible di Play Store silahkan komentar dibawah. Selamat mencoba, dan Salam Oprekerss..
Title : Cara Mudah Mengatasi Device Not Compatible di Play Store
Description : Halo gan! Pada kesempatan kali ini saya mau share tutorial cara mengatasi "this device not compatible" di Play Store. Sebenarnya c...

16 Responses to " Cara Mudah Mengatasi Device Not Compatible di Play Store"

  1. Thanks Gan..Cara Ini Berhasil ...Dri Sekian Website..cuma ini yg brhasil..thnk gan..skrng ane bisa download Vainglory... :)

    ReplyDelete
  2. Kok Lenovo A6000 gk ada ya om?

    ReplyDelete
  3. Kalo lenovo a6000 gag ada,, milih apa nih??

    ReplyDelete
  4. Makasih ya gan,, berkat agan hp saya bisa lagi ..saya dari YOGYAKARTA

    ReplyDelete
  5. Makasih ya gan,, berkat agan hp saya bisa lagi ..saya dari YOGYAKARTA

    ReplyDelete
  6. maksih ya bro untuk tutorialnya..benar" membantu.

    ReplyDelete
  7. Gan saya kok ngga bisa? Mohon bantuannya

    ReplyDelete
  8. Ko saya gak work gan,, tetap aj not komlatibel... Ada cara lain gak sob...

    ReplyDelete
  9. Gan hp ane malah boot loop gara2 pilih yg redmi note 3,gmna cara balikin ya? Mohon bantuanya gan...please jawab.

    ReplyDelete