NEW 2015!! Cara Bermain Games Xbox 360 di Android

Main games PS1 atau PSP di Ponsel Android itu sudah biasa, tapi kalau main game Xbox 360 di Android itu luar biasa. Percaya nggak percaya kamu harus percaya, karena belum lama ini ada sebuah emulator Xbox 360 untuk ponsel berbasis Android, Wow! Keren bukan.

Jujur aja sebelumnya juga saya ragu-ragu akan kebenarannya, karena kebanyakan hanyalah "Hoax" saja. Namun karena saya penasaran, dan untuk menghilangkan rasa pensaran, akhirnya saya mencobanya. Ternyata... BISA!

Syarat untuk bisa menjalankan emulator ini supaya lancar yaitu koneksi internet yang cepat, minimal 600KB/s. Ingat ya sob! Koneksi data harus aktif, karena harus bermain secara online. Untuk minimal RAM tidak menjadi acuan sob, karena ada yang bilang minimal di 1GB, tapi saya coba di RAM 512MB lancar-lancar aja, yang terpenting adalah koneksi internet yang super cepat, agar saat bermain tidak patah-patah.

Berikut ini cara menggunakan emulatornya:

1. Download emulatornya DISINI

2. Install lalu buka, setelah itu muncul banyak pilihan games. Pilih salah satu game yang ingin dimainkan, disini saya akan mencoba game PES 2015.

3. Selanjutnya lakukan seperti petunjuk dibawah ini








4. Selesai, dan selamat beramain :D

Bagaiamana? Gampang ka caranya? Ohiya, selain PES 2015 saya juga sudah mencoba game NFS Rivals, Tomb Rider, dll.. Sekian untuk postingan kali ini, semoga bermanfaat. Jika ada yang masih bingung, dan ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar dibawah..
Title : NEW 2015!! Cara Bermain Games Xbox 360 di Android
Description : Main games PS1 atau PSP di Ponsel Android itu sudah biasa, tapi kalau main game Xbox 360 di Android itu luar biasa. Percaya nggak percaya ka...

47 Responses to "NEW 2015!! Cara Bermain Games Xbox 360 di Android"

  1. Dari ss nya itu bahasa asing, apa ngga ada yang minimal bahasa inggris, atau ada cara buat setting ganti bahasa, klo ada share donk. Ane ga ngerti tu bahasa di ss ente

    ReplyDelete
  2. Njir,pake bahasa dewa ni emulator :V

    ReplyDelete
  3. Njir,pake bahasa dewa ni emulator :V

    ReplyDelete
  4. Selain pes sama fifa game petualangan gitu ada gak gan?

    ReplyDelete
  5. Punya ane kok cuma sekali main aja ya? Kayak harus beli sesuatu gitu dulu.. gimana bih. Iar full dan ga harus beli2..

    ReplyDelete
  6. Cuma 15 menit doang ye gan -_-

    ReplyDelete
  7. Anjir. .. pake bahasa w0ngxiw0ngxi :v biar pd greget :v :v

    ReplyDelete
  8. min cara save dan load game yg kita mainin gimna tolong ss

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. Kok only china sich.!!! Gimana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake vpngatelist gan ada di playstore dijamin 100% bisa

      Delete
    2. Kok 2 x main ngk bisa lgi?... Dan layarnya pecah" dan suaranya juga

      Delete
  11. Sebenr nya tuh game kaya yg bayar.. kalu pegn yang full nya bisa main cuman di kash versi demo nya.. gitu menurut ane mah..

    ReplyDelete
  12. Kok di andromax G2 gak bisa di buka ..

    ReplyDelete
  13. 'Sorry,our service are limited in China only'
    Kenapa keluar perkataan ini??
    Mohon pencerahan..Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ubah server android dulu...ke server cina...

      Delete
  14. Ko pas mau di main ngak ada gambar cuman suara

    ReplyDelete
    Replies
    1. @wahyu wahyu mungkin itu karena jaringan aja kali gan .. Ane aja maen lancar aja tug

      Delete
    2. @wahyu wahyu mungkin itu karena jaringan aja kali gan .. Ane aja maen lancar aja tug

      Delete
    3. @wahyu wahyu mungkin itu karena jaringan aja kali gan .. Ane aja maen lancar aja tug

      Delete
  15. Cara pakai vpngate list gimana

    ReplyDelete
  16. Cara pakai vpngate list gimana

    ReplyDelete
  17. Makasih min..izin prakektek ke tkp..semoga berhasil..

    ReplyDelete
  18. pkek akun microsoft ,trs malah video, dan d games gak ada game nya gan ??, mohon pencerahan nya siapapun yg tau,, mohon ilmunya

    ReplyDelete
  19. cara pake vpn gate list gimana gan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuma membantu, download VPN hola di playstore ,ubah server ke China.

      Delete
  20. Replies
    1. Tunggu level tertentu,main yg udah kebuka dlu,dan kumpulin kerang setiap hari buat sewa games, ada di pengaturan

      Delete
  21. Kok ngga bisa
    Katanya limted di cina doang

    ReplyDelete
  22. punya ane kok gg bisa di buka yy gan??

    ReplyDelete
  23. terimaskaih gan..it's work punya ane.

    ReplyDelete
  24. Donwload vpn di andoid yg mana ?bnyak pilihan -_-

    ReplyDelete
  25. Cara ganti akun nya gimana

    ReplyDelete
  26. Cara ganti akun nya gimana

    ReplyDelete
  27. Gan kok apk nya gak bisa terpasang di hp gue ya ? Mohon solusi nya

    ReplyDelete
  28. kumpulin coin buat bayar game selama 1 bulan

    ReplyDelete
  29. Kok gak bisa di buka emulatornya

    ReplyDelete
  30. Loh kok gua udah make vpn ke server cina ketika jalanin gem nya apk nya langsung dc? Knp ya ?

    ReplyDelete
  31. Gk bisa.. harus pusrchase

    ReplyDelete