Cara Mudah Mengubah Resolusi Layar Android

Halo sobat oprekers! Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah tutorial cara mengubah resolusi layar pada hh android. Sebelumya saya jelaskan terlebih dahulu supaya tidak gagal paham, apa itu maksud dari mengubah resolusi layar. Jadi begini, misalnya hh agan memiliki resousi layar 480x800, itu bisa agan rubah misalnya menjadi 1280x720. Oke, kalau udah ngerti kita langsung ke step by step:

1. Download NOMone Resolution Changer (Perlu akses Root)



2. Setelah selesai menginstall, buka aplikasi tersebut. Maka pada menu utamanya akan muncul seperti ini.


3. Isikian pada kolom Width, Height, DPI sesuai yang agan inginkan. Bisa juga dengan memilih "Select device template" pada bagian atas, lalu pilih sesuai yang dinginkan.


4. Selanjutnya, pilih "Apply" maka secara otomatis resolusi layar akan berubah sesuai yang telah agan tentukan tadi


Gimana gan, gampang kan? Oke, kalau gitu sekian untuk postingan hari ini semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada kendala, atau hal yang ingin ditanyakan mengenai Cara Mudah Mengubah Resolusi Layar Android silahkan komentar dibawah.
Title : Cara Mudah Mengubah Resolusi Layar Android
Description : Halo sobat oprekers! Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah tutorial cara mengubah resolusi layar pada hh android. Sebelumya saya j...

12 Responses to "Cara Mudah Mengubah Resolusi Layar Android"

  1. Hadeuhh berkat nih tutorial gue jadi bisa, kirain susah gan,ternyata gampang :3 , thank banget gan !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi apakah bisa secara permanen

      Delete
  2. Walah.......apik tenan iki trik e. Tapi sayang hapeku windowsphone. Hehehehe. Tak cobake kalo sudah punya android dah. Thanks

    ReplyDelete
  3. Kreeeen nih apk...
    Hp ane jadi tambah beningg...

    ReplyDelete
  4. Gan caranya tambah memori internal gimana yah..?

    ReplyDelete
  5. tapi ko screenshot gabisa ya
    help gan

    ReplyDelete
  6. Mkasih min,,izin praket langsung ke hp android ane.

    ReplyDelete
  7. di hp samsung y neo bisa gak gan

    ReplyDelete
  8. sama aja cuma ubah density doang bang

    ReplyDelete
  9. om kalo gk bisa dikembaliin gimana

    ReplyDelete