4 Langkah Mudah Deodex Atau Sebaliknya Tanpa PC

Halo sobat oprekers! berjumpa lagi dengan saya Fakta Arief, pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah aplikasi sekaligus tutorial cara termudah deodex atau sebaliknya tanpa PC! Jadi lewat hh langsung ya sob. Mungkin kamu biasanya kalau mau deodex APK pada system menggunakan Apktool, sekarang sudah ada yang lebih praktis lagi sob, yaitu menggunakan aplikasi yang bernama 3c Toolbox. Udah pada gak sabar ya? hehe, oke kalau begitu langsung saja menuju step by stepnya:

1. Download 3c Toolbox.apk install lalu buka. Setelah itu geser layar ke sebelah kiri, maka akan menemukan pilihan seperti dibawah ini. Pilih saja yang System manager.

 2.  Selanjutnya pilih yang (de)odex ROM pada bagian kanan atas

3. Setelah itu Pilih 'ON' pada pilihan yang saya lingkari merah




4. Nah pada proses ini, harap sabar karena membutuhkan waktu yang agak lama. Siapkan saja kopi dan cemilan sambil menunggu proses selesai hehe.



5. Jika proses selesai, maka akan ada notifikasi seperti ini. Pilih saja Reboot.




Bagaimana sob mudah kan?! Jangan lupa sebelum melakukan ini, pastikan kamu sudah membackup system melalui CWM/TWRP, jika belum harap melakukan backup terlebih dahulu untuk jaga-jaga jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. D.W.Y.O.R. 




Title : 4 Langkah Mudah Deodex Atau Sebaliknya Tanpa PC
Description : Halo sobat oprekers! berjumpa lagi dengan saya Fakta Arief, pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah aplikasi sekaligus tutorial cara...

4 Responses to "4 Langkah Mudah Deodex Atau Sebaliknya Tanpa PC"

  1. Makasih min untuk artikel ini, jadi lebih mengerti.

    ReplyDelete
  2. makasih untuk tutorialnya..blog ini memang keren..

    ReplyDelete
  3. (De)odex ROM pada hp saya tidak ada

    ReplyDelete
  4. Work di lollipop 5.1.1 gak gan?

    ReplyDelete