KineMaster - Aplikasi Edit Video Android Terlengkap


Halo sobat oprekers! apa kabar? pada kesempatan kali ini saya mau share aplikasi edit video yang bernama KineMaster - ProVideoEditor. Ini merupakan sebuah aplikasi edit video di Android yang hampir setara dengan program video editor pada PC. Saya sendiri sudah mencoba menggunakannya, dan saya merasa ini memang aplikasi yang memiliki fitur terlengkap diantara video editor lainnya pada android. Kamu dapat menyimpan hasil editan kamu hingga resoulusi 1080p serta men-sharenya ke media sosial seperti, Facebook, Youtube, Google +, dan lainnya.


[Fitur]

* Bingkai bingkai pemangkasan, splicing dan mengiris* Instant preview kapan saja* Hue, kecerahan dan saturasi kontrol* Kontrol Kecepatan untuk file video* Fade in / fade out suara* Tulisan Tangan dan stiker* Efek Transisi (yaitu 3D transisi, fade-in / out, PiP)* Rotasi Video* Beragam tema, animasi dan efek visual dan audio* Berbagi di YouTube, Facebook, Google+ dan lebih


[Didukung OS]* Android 4.1.2 (Jelly Bean) dan di atas.
[Didukung Format]
* Video formats: .mp4 (H.264 Baseline/Main/High Profile + AAC LC), .3gp (H.264 Baseline/Main/High Profile + AAC LC), .mov (H.264 + AAC LC, only on devices where MOV video format is played in a native gallery)
* Audio formats: .mp3, .m4a, .aac
* Image formats: .jpg, .png
* Real-time video and audio recording

* Setelah video KineMaster Anda selesai mengekspor, maka secara otomatis akan disimpan dalam folder ekspor (/ KineMaster / Ekspor) pada perangkat Anda.

Untuk yang ingin mencobanya, bisa kamu download langsung secara gratis melalui Play Store.
Title : KineMaster - Aplikasi Edit Video Android Terlengkap
Description : Halo sobat oprekers! apa kabar? pada kesempatan kali ini saya mau share aplikasi edit video yang bernama KineMaster - ProVideoEditor....

1 Response to "KineMaster - Aplikasi Edit Video Android Terlengkap "

  1. kalo download diplay store masih kurang lengkap broo..
    http://tutorialkinemaster.blogspot.co.id/

    ReplyDelete