Game Pepsiman PSX High Compress

Bagi para gamers pasti sudah tidak asing lagi sama game legendaris yang bernama Pepsiman. Game yang walaupun memiliki gampelay sederhana ini sangatlah seru dan menantang Nah buat kalian yang kepengen nostalgia sama game ini, tenang aja sob! Karena pada kali ini saya mau share ROMnya supaya bisa dimainkan menggunakan emulator. ROM game yang akan saya share ini sudah di compress sekecil mungkin, agar sizenya tidak terlalu besar dengan ukuran aslinya yang 211MB menjadi 16MB saja. Lumayan kan sob bisa hemat waktu dan kuota hehe.

Dibawah ini adalah screenshot gamenya dan saya memainkannya menggunakan emulator Fpse pada ponsel Android. Buat kamu yang ingin juga memainkannya di ponsel Android, silahkan baca Cara Bermain Games PS1 di Android.





Untuk ROMnya silahkan kamu download disini setelah itu ektrak menggunakan Winrar atau zarchiver. Sekian dulu untuk kali ini, semoga bisa melepaskan rindu sobat gamers sama game legendaris ini :D tetap Salam oprekers! Dan Selamat Bernostalgia :)
Title : Game Pepsiman PSX High Compress
Description : Bagi para gamers pasti sudah tidak asing lagi sama game legendaris yang bernama Pepsiman. Game yang walaupun memiliki gampelay sederhana ini...

4 Responses to "Game Pepsiman PSX High Compress"